Wednesday, April 02, 2008
YUBIAMI
Benang hadiah dari lenny sudah lama banget aku dapetin, cuma bingung mau dibuat apaan...
akhirnya aku bikin syal...cuma kalo syal buat aku tetep gak cukup 1 gulung..akhirnya aku buat yang lebih kecil en pendek...
aku buat dengan teknik yubiami alias merajut pake jari...ternyata merajut pake jari itu sulit juga...apalagi benangnya kayak gini...aduhhh...aku bingung mau tusuk dimana..hahaha...ketauan banget deh amatirnya...


syal ini aku buat pas leher karena pas banget juga benangnya habis...karena banyak makan benang juga untuk bikin bunganya...
thanks ya lenn...buat benangnya...masih ada satu gulung lagi benang dari kamu yang belum aku kerjain...pr...masih cari inspirasi...

Labels:

1 Comments:

At 5:21 PM, Blogger Lenny Adziman said...

Kawaii :D cantik banget Yen syal bunganya, pas banget ama Anas hehehe :D

Met nyobain benang laennya ya, n ber yubiami :D

hugs,
Lenny

 

Post a Comment

<< Home