Sunday, March 15, 2009
Bolero 4 Dewi
hari ini tgl 15 maret 2009 adik ipar ku DEWI ultah yang ke .... rahasia katanya..hahhahaha...
dia udah lama banget request..colak colek aku untuk dibuatin baju rajutan...
akhirnya pas banget kebetulan ada waktunya aku buatin deh bolero untuk nya...
modelnya square agak bolong2...biar cepet kelar... walaupun bolong2 lumayan banyak makan benang juga...aku ngabisin 2 gulung benang rayon sembur pakai hook 2/0
sebenernya masih kurang kalau dibuatin tali nya... karena gak ada stock benangnya lagi...aku siasati pakai kancing yang aku bungkus pakai rajutan juga... alhamdullilah...benangnya ngepas banget...
setelah jadi koq ya agak kebesaran tp untung dia pakai jilbab...jadi juga gak suka yang pas body...
alhasil...yang lainnya pada minta juga nih dapet kado ultah rajutan.....tp gak janji deh..... maklum deh...pengacara tea...pengangguran banyak acara...hahahahaha....

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home