Sunday, March 15, 2009
Pineapple shawl


Kayaknya motif pineapple tuh gak ada matinya deh buat aku...gak pernah bosen deh buatnya... abis menurut aku sih motif ini paling cantik diliat...bener gak ya???
karena ini benang coba2 alias beli di pasar...yang kualitasnya gak tau bagus apa gak...makanya shawl ini rencananya aku mau pakai sendiri... aku buat pakai benang ICT hitam 3 gulung hook 5/0 hampir seminggu baru jadi...maklum deh..buatnya baru bisa menjelang tidur kurang lebih jam 10 malam baru bisa mulai main benang en curi2 waktu sedikit aja disiang hari... ya lumayan cepet lah...buat ukuran aku yang banyak kerjaan lain...hehehehe..
oh iya..bukan bermaksud narsis nih...abis gak ada model lain..jadi deh bunda lagi nih yang jadi modelnya.....maap ya kalo kurang sedep dipandang...hehehehe

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home